Cara Cepat Menjual Rumah

0
129
Ilustrasi Cara Cepat Menjual Rumah

Anda sedang mencari informasi cara cepat menjual rumah?. Apapun yang menjadi alasan Anda untuk menjual rumah Anda itu tidak penting dan tidak akan dibahas pada halaman ini, karena halaman ini hanya akan membahas tips dan trik untuk menjual rumah dengan cepat, sehingga Anda dapat dengan cepat memperoleh keuntungan dari penjualan rumah tersebut. Saya katakan “keuntungan”, karena tentu saja yang akan dibahas pada halaman ini bukan hanya sekedar cepat menjual rumah, karena kalau hanya sekedar cepat saja, maka semua orang pun dapat melakukannya

Berikut adalah beberapa tips, trik maupun cara Anda menjual rumah dengan cepat:

Jual Rumah Melalui Jejaring Sosial

Penjualan rumah sedang meningkat melalui media sosial, salah satunya melalui facebook, karena dengan menggunakan facebook, informasi yang Anda berikan akan mudah diterima dan disampaikan kepada khalayak banyak sehingga akan mempermudah proses pemasaran properti/rumah Anda.

Demikian pula dengan Instagram, melalui media sosial ini Anda dapat dengan mudah memperluas jaringan pemasaran rumah Anda. Uploadlah foto-foto rumah dan lakukanlah update sesering mungkin, tapi hati-hati jangan sampai membosankan dan dianggap spam baik oleh manusia maupun aplikasi instagram ataupun facebook

Anda dapat melakukan post langsung dengan tulisan, media gambar, video ataupun kombinasi dari semuanya. Jika Anda menginginkan post/status facebook ataupun instagram Anda memiliki penjelasan dari spesifikasi rumah yang sedang Anda jual dengan format/dan struktur data yang menarik, Anda dapat menyertakan link ke iklan baris gratis rumah Anda di website penyedia iklan rumah gratis sebagaimana yang akan kami cantumkan dibagian setelah ini (pasang iklan online)

Pasang Iklan Online

Anda dapat memanfaatkan teknologi internet dengan cara mengiklankan rumah yang akan Anda jual secara online, baik melalui jasa website iklan berbayar seperti Google Ads (Google Adwords), facebook ads (iklan facebook), instagram ads (iklan instagram), dll. maupun jasa iklan rumah gratis seperti portal rumah misalnya

Cara ini sangat efektif bagi Anda yang memiliki sedikit waktu untuk terus-terusan mengunggah di internet/update status di media sosial tapi menginginkan rumah terjual dalam waktu singkat. Penelitian menunjukkan, bahwa perkembangan kelas menengah di Indonesia diikuti perkembangan penggunaan internet, dengan demikian pemasangan iklan secara online adalah cara yang paling tepat untuk ditempuh dan merupakan cara terefektif dan efesien dari cara cepat menjual rumah lainnya

Pasang Iklan Offline

Memasang iklan di media offline, terutama media cetak seperti koran dan majalah bisa menjangkau konsumen yang luas. Anda juga bisa memasang spanduk di lokasi yang banyak dan sering dilalui orang dengan desain menarik dan mencolok sehingga sulit dilewatkan. Tuliskan nomor yang dapat dihubungi dengan jelas. Jika lokasi properti Anda sulit ditemukan, pasang papan penunjuk arah dari tempat-tempat yang strategis menuju properti Anda.

Cara tersebut akan memudahkan calon pembeli untuk melihat langsung properti Anda dan bisa langsung menghubungi Anda. Bila Anda menginginkan media promosi yang lebih sederhana namun tepat sasaran, Anda bisa membuat poster atau banner promosi yang bisa disebarkan ke banyak orang.

Tawarkan dan Beritakan Kepada Teman, Rekan dan Kenalan Anda

Ini adalah cara yang termudah dan termurah untuk dilakukan ketika Anda menjual rumah Anda. Jika lokasi rumah Anda berada di dekat kampus, maka Anda bisa melakukan penawaran secara langsung kepada dosen-dosen atau kepada orang tua mahasiswa yang kuliah di kampus tersebut.

Dengan beragamnya fasilitas dan fitur yang disediakan untuk membantu Anda dalam memasarkan rumah, maka akan semakin cepat rumah Anda terjual. Itulah beberapa cara cepat menjual rumah dari kami. Mudah-mudahan sukses dan barokah. Amin!